Kamis, April 23, 2009

Nge-blog VS Mood

:-)

Hobi menulis tak tersalurkan? Nulis buku gak finis-finish? Wehehe, habis belum jelas apa yang mau dibukukukan. Jadi penulis aja di-blog. Bisa berbagi pengalaman dengan para pembaca. Belajar bagaimana menyampaikan sebuah ide, pendapat, tip trik, sampai kepada berbagai tutorial yang bisa dibaca secara gratis oleh semua pengunjung.

Tuker ilmu, tuker pengalaman, tuker cerita, curhat dan lain sebagainya biasanya akan menghiasi sederetan tulisan yang muncul di sebuah blog. Dan biasanya sang penulis akan menuliskan isi blognya sesuai dengan apa yang sedang dialaminya, dirasakannya, dipikirkannya, atau sekedar mem-posting sesuatu yang sedang fenomenal pada saat ini dan menjadikannya sebagai topik pembicaraan yang hangat. Hwahaha...

Misalnya nih ya, dia sedang giat-giatnya belajar berbisnis, maka di blognya pun bertebaran artikel-artikel mulai dari bagaimana cara menjadi kaya mendadak sampai kepada tip n triknya biar cepat sukses.

Lain ceritanya bagi anak muda yang sedang jatuh hati atau patah hati, mungkin ia akan banyak mengukir kata tentang hati, ataupun puisi-puisi yang bernuansa hati-hati.

Lain pula jika sang penulis sedang marah atau ngamuk, bete, sebel, jutek, mungkin juga ia akan banyak membuat tulisan yang banyak mengupas tentang emosi, kepribadian, sampai bagaimana cara mengatasi masalah yang ditimbulkan oleh hatinya itu sendiri. Hehehe, yang jelas nge-blog itu punya keunikan tersendiri.

Tidak ada komentar: